Penerjemah Resmi

www.jasapenerjemahtersumpah-sts.blogspot.com
Surya Translation Servive merupakan biro penyedia layanan penerjemah resmi yang berlokasi di daerah Jakarta dengan para penerjemah resmi kami, dengan tujuan untuk menjembatani perbedaan bahasa yang selama ini selalu menjadi kendala utama  bagi klien-klien kami dalam berbisnis dan lain sebagainya, Kami hadir untuk memenuhi segala kebutuhan klien-klien kami dalam hal  penerjemahan bahasa. Kami dapat memenuhi semua kebutuhan akan jasa penerjemah tersumpah, hal ini dikarenakan tenaga penerjemah dan staff kami memiliki pengalaman dalam bidang penerjemahan sesuai dengan keahlian masing-masing. Pelayanan terbaik kepada setiap klien adalah komitmen kami dalam segala pengerjaan dan kerahasiaan dokumen. Pengerjaan yang tepat waktu sekaligus profesionalisme yang kami terapkan merupakan modal kuat bagi kami dalam pelayanan kepada klien untuk berkompetisi secara positif, serta fokus terhadap kualitas hasil terjemahan. Surya Translation Service melayani kebutuhan Anda dalam terjemahan bahasa asing tersumpah (sworn) dan regular (non-sworn).
Berikut berbagai penerjemahan bahasa asing yang kami sediakan diantaranya:
  • Bahasa Arab
  • Belanda
  • China (Mandarin)
  • Inggris
  • Italia
  • Jepang
  • Jerman
  • Korea
  • Perancis
  • Portugis
  • Rusia
  • Spanyol
  • Thailand
  • Vietnam
  • Dan lain sebagainya
Sebagai jasa penerjemah kami juga menyediakan layanan penerjemahan dan interpreting bermutu dan andal di berbagai bidang, mulai dari bidang umum, sastra, ekonomi & keuangan (investasi, dll), pajak & perdagangan, humaniora, hukum (litigasi, arbitrase, dll), pariwisata, teknik & industri, IPTEK, politik, manajemen hingga kesehatan atau medis.
Selain jasa penerjemah dokumen kami juga menyediakan pengurusan jasa legalisasi dokumen ke departemen untuk berbagai keperluan seperti mengurus ijin tinggal, bekerja, sekolah, menikah, dan sebagainya di luar negeri yang meliputi: Departemen Kehakiman dan Departemen Hak Asasi Manusia (DepKeh-DepHam) dan legalisir (Legalization), Departemen Luar Negeri (DepLu) juga sampai ke kedutaan (Embassy) berbagai negara

Perbedaan Terjemahan Tersumpah dan Terjemahan Non Tersumpah?
Perbedaannya adalah hasil terjemahan dari Penerjemah Tersumpah Terdapat stempel resmi dan tanda tangan dari penterjemah tersumpah dan di bagian akhir lembaran hasil terjemahan terdapat pernyataan dari penerjemah tersumpah. Dan untuk terjemahan yang. Non tersumpah adalah hasil terjemahan dari penerjemah tidak terdapat stempel dan tanda tangan dari penerjemah. Demikian informasi dari kami mengenai perbedaan terjemahan tersumpah dan terjemahan yang non tersumpah.
Info Ketentuan Layanan Terjemahan Dokumen.
1. Biaya dihitung berdasarkan hasil terjemahan.
2. Bahan terjemahan bisa dikirim melalui e-mail, jasa pengiriman, atau diambil langsung (tanpa biaya tambahan untuk wilayah Jakarta).
3. Hasil terjemahan bisa dikirim melalui e-mail, jasa pengiriman, atau diantar langsung (tanpa biaya tambahan).
4. Pembayaran dilakukan langsung (tunai) bersamaan dengan penyerahan hasil terjemahan atau melalui transfer bank.
5. Dalam kondisi tertentu (seperti untuk klien luar Jakarta, perkiraan total biaya tinggi) diberlakukan down payment 50% dari perkiraan total biaya.
6. Dalam hal diperlukan revisi pada terjemahan, maka tidak ada biaya tambahan yang dikenakan terhadap klien.

Kerahasian Dokumen 100%.
Kami menjamin kerahasian dokumen anda dan kami menjamin hasil terjemahan kami dapat dilegalisasi di Departemen Hukum dan HAM, Departemen Luar Negeri, dan sejumlah Kedutaan Asing di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, jelas, detail, silahkan hubungi kami dan kami akan meluangkan waktu untuk informasi  mengenai layanan kami, dan kami akan segera dengan cepat dan tepat memberikan lebih dari apa yang anda harapkan. Kepuasan anda adalah tujuan utama kami dalam terjemahan.
 Tlp. : 021-93066037, Mobile : 081381913411, E-mail : suryatranslation@gmail.com

 
Jasa Penerjemah Tersumpah © 2012 All Reserved