Jasa Penerjemah Tersumpah

SuryaTRANS Service adalah kantor jasa penerjemah Tersumpah online di Jakarta yang mengkhususkan diri memberikan layanan jasa terjemahan Bahasa Inggris, Arab, Jepang, Mandarin/China, Perancis, Belanda dan lain sebagainya. Dengan misi untuk dapat menjembatani perbedaan bahasa yang selama ini menjadi kendala yang cukup pelik bagi klien-klien kami dalam berbisnis dan lain sebagainya, kami hadir untuk memenuhi segala kebutuhan klien-klien kami dalam hal  penerjemahan khusus bahasa Inggris, Arab, Jepang, Mandarin/China, Perancis, Belanda dll. Didukung oleh tenaga-tenaga penerjemah muda ahli bahasa yang berpengalaman untuk berbagai displin ilmu, SuryaTRANS Service hadir dengan bentuk layanan jasa penerjemahan online khusus untuk bahasa Inggris, Arab, Jepang, Mandarin/China, Parancis, Belanda dll. Kepuasan anda adalah tujuan utama kami, oleh karenanya penerjemah tersumpah kami senantiasa berupaya penuh untuk dapat mencapai suatu hasil terjemahan yang benar-benar akura

www.jasapenerjemahtersumpah-sts.blogspot.com
Kami menyediakan layanan jasa penerjemah tersumpah dalam Bahasa:
  1. Bahasa Inggris
  2. Bahasa Arab
  3. Bahasa Spanyol
  4. Bahasa Mandarin/China
  5. Bahasa Belanda
  6. Bahasa Jerman
  7. Bahasa Prancis
  8. Bahasa Jepang
  9. Bahasa Korea
  10. Bahasa Italy
  11. Bahasa Portugis
  12. Bahasa Rusia
  13. Bahasa Vietnam
  14. Bahasa Thailand
Dokumen yang kami terjemahkan adalah sebagai berikut :
  1. Dokumen Hukum
  2. Dokumen Keuangan
  3. Dokumen Perpajakan
  4. Dokumen Teknik
  5. Dokumen Pertambangan
  6. Dokumen Perusahaan
  7. Dokumen Akademik 
  8. Dokumen Medis. 
  9. Dll 
Selain Jasa Penerjemah Tersumpah kami juga menyediakan layanan jasa legalisasi dokumen.
www.jasapenerjemahtersumpah-sts.blogspot.com

Jasa Legalisasi
Untuk beberapa kepentingan multinasional, dibutuhkan proses legalisasi dokumen. Biasanya dokumen yang perlu dilegalisasi adalah dokumen formal yang disyaratkan oleh instansi/lembaga yang berkaitan. Untuk proses legalisasi dibutuhkan dokumen yang telah diterjemahkan ke bahasa tertentu dengan menggunakan penerjemah tersumpah. Jasa legalisasi yang kami layani adalah legalisasi di Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan-kedutaan asing. Selain itu kami juga menerima jasa notaris yang mana untuk beberapa keperluan legalisasi yang dibutuhkan.
  
Layanan
Untuk mempermudah pelayanan kami bersedia menjemput dan mengantar dokumen ke tempat anda tanpa biaya tambahan (jika dokumen lebih dari 10 halaman). Dokumen juga bisa dikirim langsung ke kantor kami atau melalui email suryatranslation@gmail.com / suryatrans11@yahoo.com Cash on delivery. Kami akan sangat menjaga rahasia dokumen Anda 100% Aman.

Garansi/Warranty
Apabila terjadi kesalahan dari kami dalam menerjemahkan bahasa yang mengakibatkan perbedaan makna dokumen sehingga memerlukan perubahan, maka kami siap melakukan perbaikan penerjemahan gratis tanpa biaya tambahan (gratis).
Untuk Informasi lebih lengkap silahkan Hubungi kami di 021-93066037, 081381913411

 
Jasa Penerjemah Tersumpah © 2012 All Reserved